Lagi, Satu Nyawa Melayang di Sleman, Diduga Korban Pengeroyokan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Penganiayaan hingga mengakibatkan nyawa melayang, kembali terjadi di Sleman. Kali ini nasib tragis menimpa pria berinisial DB (27) warga Maguwoharjo Depok Sleman.

Pemuda tersebut ditemukan tak berdaya dengan sejumlah luka di daerah Kalasan Sleman, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. Sempat mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tak tertolong saat dalam perawatan di RS Bhayangkara, Kamis (2/12/2021) pagi.

Kapolsek Kalasan Kompol Sumantri diwakilkan Panit Reskrim Aiptu Rendra Widjanarko membenarkan adanya seorang warga yang tewas diduga akibat dianiaya. “Tadi pagi sekitar pukul 05.15 WIB, korban meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara. Diduga ia dianiaya oleh lebih dari dua orang yang saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Dari keterangan saksi, Rabu malam ia mendengar orang teriak-teriak di shelter yang berada di Tirtomartani, Kalasan Sleman. Setelah situasi tenang, warga mengecek dan ternyata ada seorang pemuda tergeletak dengan kondisi luka. Menurut Rendra, luka yang terlihat pada bagian wajah dan hidung. Atas kejadian itu, warga langsung memberitahukan ke Mapolsek Kalasan.

Petugas bergerak cepat mendatangi lokasi dan membawa korban ke RS Bhayangkara, namun pagi harinya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dari keterangan yang didapatkan, polisi menduga pelaku penganiayaan lebih dari dua orang. “Masalah pemicu peristiwa itu belum diketahui, karena pelaku masih dalam pencarian,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI