Lelaki Bertato Tewas Bersimbah Darah

Kompol Suhadi menjelaskan, korban ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga yang sedang melintas di TKP sekitar pukul 05.30 wib. Saat ditemukan, posisi korban miring ke kanan menghadap selatan menggunakan celana warna biru dan badan tertutup selimut. Saksi yang saat itu hendak membuka warung soto, langsung memberitahukan warga sekitar dan melapor polisi. Laporan diterima Polsek Depok Timur sekitar pukul 06.00 wib, kemudian langsung bergegas ke lokasi. Selain unit identifikasi Polres Sleman, Polsek Depok Timur juga mendatangkan tim medis untuk memeriksa jenazah korban.

Setelah pemeriksaan selesai, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi. Terkait pelaku penganiayaan, Kapolsek mengatakan saat ini sedang dilakukan pendalaman. Kapolsek menambahkan, korban kesehariannya membantu istri jualan jamur di Pasar Colombo.

Ayah mertua korban, Purwanto menuturkan, sudah sekitar satu minggu ia tidak bertemu dengan menantunya tersebut. Ia juga tidak pernah mendengar korban ada permasalahan dengan orang lain. “Anaknya masih berusia empat tahun dan selama ini ikut saya. Dia menantu yang baik dan sering membantu anak saya jualan jamur di pasar,” ujar Purwanto ditemui di Mapolsek Depok Timur.(Ayu)

BERITA REKOMENDASI