Mabuk, Tiga Pengeroyok Sabet Kuping Satpam Karaoke Hingga Putus

SOLO (KRjogja.com) – Nasib nahas menimpa Yanafi (45) warga Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo mengalami luka parah, telinganya putus,  sedang di punggung dan dada mendapat luka tebasan senjata tajam menyusul dikeroyok oleh tiga pelaku yang diduga mabuk, di depan karaoke Y kawasan Banyuanyar, Solo. Polisi Jumat (23/9/2016) akhirnya berhasil meringkus salah satu pelaku pengeroyokan yakni Yus pemuda yang tubuhnya dipenuhi tato, sedang dua pelaku lainnya masih buron.

Awalnya Yanafi yang bertindak sebagai tenaga satuan pengamanan (Satpam)  di karaoke Y menegur  tiga orang pemuda naik sepeda motor yang tidak bisa membayar setelah berkaraoke beberapa jam. “Tiga pemuda termasuk Yus  setelah berkaraoke berjam-jam saat ditagih pembayaran dengan entengnya mengatakan tidak punya uang. Namun saat ditegur Satpam Yanafi mereka malah mengeluarkan senjata pisau dan cutter,” ujar salah seorang pegawai karaoke Y yang enggan disebut namanya.

Satpam Yanafi tidak mengira kalau tiga pemuda itu membawa pisau dan cutter melakukan penusukan kepada dirinya. Yanafi sempat berupaya kabur namun kena tusukan cutter di telinganya hingga putus serta punggung serta dadanya luka berdarah-darah kena sabetan pisau dan cutter pengeroyoknya.

Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Saprodin, Jumat (23/9/2016) membenarkan satu pelaku pengeroyokkan berhasil diringkus, sementara dua pelaku lainnya masih buron. “Pelaku berhasil kita identifikasi  dari hasil rekaman CCTV dari lokasi Karoke, setelah itu anggota langsung bergerak untuk mencari pelaku dan berhasil menemukan dan membekuk satu pelaku dengan barang bukti dua buah cutter,” ungkap Kasat Reskrim, Jumat (23/9/2016). (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI