Mahasiswa Tewas Membusuk di Kamar Kost

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang mahasiswa ditemukan tewas membusuk di kamar kostnya kawasan Miliran, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (08/12/2017). Saat ditemukan tubuh Wahyu Afrilianto (19) mahasiswa asal Seran Banten ini telah menghitam dan mengeluarkan aroma menyengat. Diperkirakan korban telah tewas di kamar tersebut dua hari yang lalu sebelum akhirnya ditemukan.

Tewasnya pemuda ini pertama kali diketahui warga sekitar kost yang merasa mencium bau busuk berasal dari kamar korban. Selain itu warga juga menjumpai banyak lalat di sekitar kamar korban yang sudah beberapa hari ini selalu tertutup rapat.

Warga kemudian melaporkan hal itu kepada pemilik kost. Ketika akan diperiksa ternyata kamar korban terkunci dan akhirnya pemilik kost hanya bisa melihat bagian dalam dari lubang angin di atas pintu.

Saat itu terlihat tubuh korban terlentang di atas kasur yang berada di lantai dengan tanpa mengenakan baju. Beberapa bagian tubuh korban membengkak dan berwarna hitam serta dikerubungi lalat.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian. Setelah mendapat persetujuan dari pemilik kost akhirnya pintu kamar dibuka secara paksa dan korban segera dievakuasi.

Kapolseta Umbulharjo, Kompol Sutikno mengungkapkan dari hasil visum luar tak ditemukan adanya tanda kekerasan dari tubuh korban maupun upaya bunuh diri dilakukan mahasiswa ini. Di sekitar kamar korban juga tak ditemukan benda mencurigakan maupun obat-obatan yang dapat memicu kematian.

“Korban diperkirakan telah meninggal dunia dua hari lalu. Untuk penyebab pasti kematiannya, kami masih menunggu hasil autopsi,” jelas Sutikno. (Van)

BERITA REKOMENDASI