Main Prosotan, Bocah Tewas di Sungai

Editor: Ivan Aditya

PURBALINGGA (KRjogja.com) – Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Klawing di wilayah Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Jumat sore (16/09/2016). Polisi berhasil mengidentifikasi mayat bocah laki-laki itu bernama Dwi Nurohman bin Rokhim (10) warga Desa Tunjungmuli RT.09/RW.13 Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga.

Tiga warga Slinga yang tengah mencari rumput di sekitar tempat kejadian, yakni Sudiarjo (55), Sumedi (78) dan Adwen (28) menemukan mayat bocah malang itu mengapung di permukaan air. Ketiganya kemudian membawa korban ke tepian sungai.

Kapolsek Kligondang, AKP Udiono yang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama  5 anggotanya dan juga Tim Inafis Polres Purbalingga , membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Kami segara menghubungi sejumlah Polsek yang di daerah hulu Sungai Klawing. Kemudian ada informasi, korban hanyut di Sungai Laban Desa Tujungmuli pada saat bermain prosotan di sungai tersebut bersama 3 temannya, Kamis kemarin (15/09/2016) sekitar pukul 16.00 WIB," unkapnya.

Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Purbalingga, korban diserahkan kepada pihak keluarga yang didampingi anggota Polsek Karangmoncol. (Rus)

BERITA REKOMENDASI