Masuk Perangkap, Pengedar Tembakau Gorila Dibekuk

BATANG, KRJOGJA.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah berhasil menangkap pengedar narkotika jenis tembakau gorila di wilayah Kabupaten Batang. Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Brigjen Pol Benny Gunawan menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari informasi Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jateng dan DIY yang mencurigai pengiriman melalui jasa paket ke wilayah Kabupaten Batang.

“Dari informasi tersebut dibentuklah tim gabungan yang terdiri dan BNNP Jawa Tengah untuk melakukan penyelidikan,” kata Brigjen Pol Benny Gunawan saat konferensi pers di Kantor BNN Batang, Selasa (2/3/2021).

Selanjutnya, lanjut Brigjen Benny Gunawan, pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 13.00 WIB di sebuah kantor perusahaan jasa pengiriman yang beralamat di Jalan Dr Wahidin No 54B Kabupaten Batang terlihat seseorang yang dicurigai datang mengambil paket.

“Orang yang dicurigai berhasil kita amankan berinisial AAK (24) merupakan karyawan swasta pada perusahaan pengolahan perikanan, yang berdomisili di Desa Klidang Lor Kecamatan Batang,” jelas Benny Gunawan.

BERITA REKOMENDASI