Mayat Pria Bugil Mengapung di Code

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Code wilayah Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta, Sabtu (17/12/2016) dini hari. Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut tanpa mengenakan sehelai pakaian alias bugil dan dalam kondisi teleh membusuk. Diduga mayat tak dikenal ini telah beberapa hari tewas dan hanyut terbawa arus Sungai Code.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui seorang warga bernama Danu (29) yang saat itu tengah memancing bersama temannya. Ketika menyusuri Sungai Code ia mencium bau busuk yang menyengat.

Dengan bantuan lampu senter keduanya lalu mencari sumber bau dan akhirnya melihat sesosok mayat berada di sisi barat sungai. “Saat ditemukan posisi mayat tengkurap dan tersangkut sampah yang berada di sungai,” ungkapnya.

Penemuan itu segera dilaporkan kepada warga sekitar. Tak lama kemudian petugas dari Polresta Yogyakarta dan Polsekta Jetis tiba ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dugaan sementara korban tewas karena hanyut saat mandi di sungai. (Van)

BERITA REKOMENDASI