Misteri Kerangka di Septic Tank, Ayu Selisha Pernah Rasuki Ibu yang Mencarinya

BANTUL, KRJOGJA.com – Kerangka mayat yang ditemukan dalam septic tank di Bantul adalah Ayu Selisha yang hilang di tahun 2009. Ibunya, Anik Maidarningsih melakukan pencarian anaknya selama 10 tahun. Pengalaman spiritual pernah ia alami selama melakukan proses pencarian.

Pengalaman mistis yang alami sebenarnya petunjuk dari almarhum Ayu Selisha, namun saat itu Anik, sang ibu tidak memahami pesan tersebut. Bahkan satu bulan lalu, sebelum suami Ayu, ES bunuh diri. Ayu kembali 'mendatanginya'.

Dalam mimpi itu Ayu Selisha nampak berada di sebuah kebun di bawah pohon bambu, mirip dengan lokasi tanki septic tempat ditemukannya kerangka Ayu Selisha. Anik mangaku dalam mimpi itu Ayu Selisha melambaikan tangan dan mengatakan jika hanya Anik yang boleh mendekat. “Mung Ibu sing oleh mrene,” ucap Anik menirukan perkataan Ayu Selisha di dalam mimpinya.
Anik mengatakan, setelah Ayu menghilang, pihak keluarga sempat membuat laporan orang hilang di kepolisian hingga mencari orang pintar untuk mendeteksi keberadaan putrinya. Saudara kembar korban, Ayu Lelisha juga terus mencari keberadaan saudara kembarnya itu melalui teman-teman dan rekan kerjanya.

Sebelumnya korban diketahui bekerja tidak tetap menjadi karyawan toko atau membantu berjualan di pasar malam sekaten.

Selain didatangi dalam mimpi, Anik mengaku pernah dirasuki arwah Ayu Selisha. Kejadian mistis itu terjadi saat ia berkunjung ke salah satu saudaranya di Bantul.

Baca Juga : 

Penemuan Kerangka di Septi Tank Gegerkan Bantul

Oleh Anik, kejadian-kejadian itu dianggap sebagai rasa kangen dirinya saja pada Ayu. Ia tidak memahami bahwa itu sebenarnya petunjuk. Cerita itu ia sendiri ia bagikan ke keluarganya setelah penemuan kerangka Ayu di dalam septi tank.

"Tidak betul kalau penemuan kerangka itu berdasarkan petunjuk dari mimpi saya," kata Anik seperti dikutip dari HarianMerapi.com. (C1)

BERITA REKOMENDASI