Mr X Ditemukan Di Polokarto

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Mayat laki laki tanpa identitas ditemukan di wilayah Dukuh Pondok, Desa Bakalan, Kecamatan Polokarto. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

Warga Pondok, Bakalan, Polokarto, Paidi (60), Senin (10/07/2017) mengatakan mayat tersebut ditemukannya pada Minggu (09/07) sekitar pukul 17.30 Wib. Penemuan bermula saat Paidi akan pergi ke sawah dan melintasi lokasi. Paidi mencium bau busuk sangat menyengat. 

Bau tersebut membuat Paidi penasaran dan berusaha mencari disekitar lokasi. Paidi kadet setelah melihat mayat dipinggir sungai. Temuan tersebut kemudian diberitahukan ke masyarakat sekitar dan diteruskan ke Polsek Polokarto.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto mengatakan, petugas sudah melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. Petugas kemudian mengirim ke Rumah Sakit Dr Moewardi Solo untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. 

“Kondisi mayat sudah membusuk dan masih dalam penyelidikan. Petugas telah menyebar informasi ke masyarakat siapa tahu bisa mengenali identitasnya karena sampai sekarang belum diketahui,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI