Nafsu Lihat Wanita Cantik, Mahasiswa Remas Payudara

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – AKS (23) seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta nekat meremas payudara seorang perempuan di dekat sebuah pusat perbelanjaan Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta. Pelaku yang tak bisa mengedalikan hasratnya itu asal main remas sehingga membuat korbanya mengalami trauma psikologis. Atas perbuatan isengnya itu tersangka kini harus berurusan dengan hukum.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol Kasim Akbar Bantilan mengungkapkan, saat kejadian korban tengah keluar dari tempat olah raga lantai 1 sebuah mall kawasan Jalan Laksda Adisutjipto Yogyakarta. Saat berada di eskalator hingga lobi mall ia merasa ada seseorang yang mengikutinya.

Ia kemudian menuju jalan raya dan tiba-tiba dari arah kanan belakang ada yang meremas payudarannya. Spontan perempuan cantik ini berteriak dan mengundang perhatian warga di sekitar lokasi.

Pelaku segera ditangkap dan korban melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepada Polisi. "Pelaku mengungkapkan bahwa saat itu muncul hasratnya ketika melihat korban sehingga ia melakukan tindak pencabulan itu," ungkapnya didampingi Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Partuti Wijayanti di mapolresta setempat, Senin (08/01/2018).

Pelaku juga mengaku tindakan seperti itu pernah dilakukan sebelumnya terhadap wanita lain dan aksinya tak dilaporkan oleh korbannya. Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 289 KUHP atau pasal 281 junto pasal 335 dengan ancaman kurungan penjara lebih dari 5 tahun. (Van)

BERITA REKOMENDASI