Pacaran sama Bocah Ingusan, Dikeloni, Dikecrek

KENDAL (KRjogja.com) – Mengaku sebagai orang kaya, Im (32) warga Kecamatan Kendal memperdayai gadis dibawah umur Ds (16) warga Kelurahan Karangsari Kecamatan Kendal. Dengan iming-iming akan memenuhi kebutuhan,Ds pun mau menjadi pacar Im yang usianya selisih 16 tahun.

"Saya selalu mengajak Ds untuk berhubungan intim dirumahnya saat sedang kosong, hingga saat ini sudah empat kali melakukan bersamanya," ujar Im. Keduanya menurut pengakuan Im berkenalan di media sosial dan hubungan keduanya baru berjalan 3 bulan. "Saya kenal Ds melalui media sosialm beberapa kali chating lalu kamipun bertemu dan berkenalan hingga akhirnya kami pacaran,"lajutnya.

Dia menambahkan saat berhubungan intim yang keempat mengalami kelelahhan hingga tertidur. Saat terlelap, sepertinya Im merasa ada orang masuk kerumah. Mengetahui ada orang masuk ke rumah Im terbangun dan langsung keluar kamar dan bersembunyi di kamar mandi.

Khumaedi ayah korban yang bekerja sebagai keamanan di sebuah perusahaan pulang ke rumahnya Jumat (29/7) pukul 01.00 wib dinihari dan mendapati ada seseorang yang berada di kamar mandi. Khumaedi langsung memanggil warga dan melaporkan kepada Polisi jika ada orang yang masuk kerumahnya. Petugas yang datang ke rumah Khumaedi bersama warga langsung menangkap Im tanpa perlawanan.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan kepada wartawan Kamis (11/8) mengatakan phaknya menerima laporan dari Khumaedi orang tua Ds jika dirumahnya ada Im temannya sedang berada di kamar berdua. Khumaedi merasa curiga jika anaknya berhubungan dengan seseorang namun setiap kali ditanya tidak mengaku. (Ung)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI