Pamit Kuliah Malah Terlibat Narkoba

BANTUL, KRJOGJA.com – Kedua mahasiswa berinisial Abr (22) asal Pangkalpinang Belitung dan menempati kos di Jalan Aru Depok Sleman dan Ij (20) asal Utan Sumbawa menempati kos di Pugeran Depok Sleman sejak Kamis (15/4/2021) meringkuk di ruang tahanan Polres Bantul setelah ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Bantul karena keduanya kedapatan membawa Shabu.

Kasat Resnarkoba Polres Bantul, AKP Archye Nevadha SIK MH dalam konfrensi pers di Aula Polres Bantul Kamis (22/4/2021) mengemukakan, kedua tersangka tersebut dipercaya oleh orang tuanya sedang merantau untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi swasta. “Mereka pamitnya kepada orang mau kuliah di Yogya, tetapi ternyata malah menyalahgunakan narkotika,” papar AKP Archye.

Tersangka Abr saat itu sekitar pukul 17.00 wib melintas di Jalan Aru Condongcatur Depok Sleman mengendarai sepeda motor dengan gerak-gerik yang mencurigakan, sehingga dikuntit petugas Satnarkoba Polres Bantul yang sedang menyanggong orang yang dicurigai memasok jenis Narkotika ke Bantul.

BERITA REKOMENDASI