Pariman Tabrak Batara Kresna, Kaki Kiri Patah

SUKOHARJO, KRjogja.com – Pariman (61) warga Dukuh Bembem RT 2 RW 2 Desa Gentan, Kecamatan Bendosari mengalami luka patah kaki kiri setelah sepeda motor yang dikendarai tertabrak Kereta Api atau Raillbus Batara Kresna. Lokasi kejadian di perlintasan kereta api di wilayah Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari. 

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta, Jumat (20/10) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.40 WIB. Kronologis kejadian bermula saat Pariman mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AD 2418 AEB. Pariman hendak menyeberang melintasi perlintasan rel kereta api.

"Diduga tidak hati hati Pariman kemudian tertabrak Raillbus Batara Kresna yang melintas dari utara ke selatan. Sepeda motor korban tertabrak dan korban terpental," jelas AKP Finan.

AKP Finan Sukma mengungkapkan tabrakan menimbulkan suara cukup keras dan mengundang perhatian warga sekitar. Warga kemudian mendekat dan memberikan pertolongan kepada Pariman. Saat dilihat kondisi Pariman masih hidup dan mengalami luka pada bagian kaki. "Pariman kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kustati Solo karena lukanya cukup parah. Kasus sudah ditangani dan korban sudah dirawat di rumah sakit untuk penyembuhan,” ujar AKP Finan.

Usai kejadian Raillbus Batara Kresna tetap beroperasi normal seperti biasa. Satlantas Polres Sukoharjo meminta kepada masyarakat untuk hati hati saat melintasi rel kereta api. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI