Pasca Tewasnya Wiwit, Calon Suami Menghilang

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Keberadaan calon suami Chatarina Wiedyawati (30) atau Wiwit, Martinus Asworo hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar bagi pihak keluarga. Pasalnya pria yang dikenal Wiwit setahun lalu dan memutuskan menjalin hubungan kasih tersebut menghilang pasca korban ditemukan tewas di kawasan Sukarami, Kenten, Palembang.

Pihak kepolisian pun kini terus mencari Martinus. Keluarga menyerahkan semuanya pada kepolisian dan berharap misteri kematian Wiwit dapat segera terungkap.

"Harapan untuk kasus ini pelaku segera ditemukan dan dihukum sesuai hukum yang berlaku. Kami serahkan pada kepolisian dan semoga Tuhan menunjukkan jalan," ungkap sepupu almarhumah Alvian Nur Budi Prasetyo usai prosesi pemakaman Wiwit di  Suryodiningratan Yogyakarta, Kamis (18/05/2017) siang.

Diberitakan sebelumnya, Wiwit ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di semak belukar kawasan Sukarami, Kenten, Palembang tak jauh dari bandar udara Sultan Mahmud Badarrudin II, Kamis (11/05/2017). Sedianya perempuan lulusan SMA Santa Maria ini hendak pulang ke Yogyakarta bersama tunangannya, Azz Martinus Asworo guna melangsungkan preweding untuk persiapan pernikahan 5 September 2017 nanti. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI