Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Sepeda Motor

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Seorang pejalan kaki Puryani (65) warga Dukuh Pomahan, Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari tewas tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan, Kamis (12/10/2017) malam. Korban tewas ditempat dengan luka cukup serius.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tawangsari – Weru tepatnya di depan Balaidesa Grajegan, Kecamatan Tawangsari. Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor AD-2113-AIC yang dikendarai Prasetyo (22) yang berboncengan dengan Ervan (21) keduanya warga Ngawen.

Kecelakaan terjadi saat sepeda motor melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan pejalan kaki Puryani menyeberang jalan dari arah selatan ke utara atau tepatnya di depan Balaidesa Grajegan, Kecamatan Tawangsari.

Diduga kondisi dilokasi gelap dan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan tidak terhindarkan dan sepeda motor menabrak pejalan kaki Puryani. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi luka dibeberapa bagian tubuh seperti hidung keluar darah,” ujar AKP Finan kepada KRJOGJA.com, Jumat (13/10/2017).

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung mendekat memberikan pertolongan. Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan lecet pada bagian tangan dan lutut. Sedangkan pembonceng tidak mengalami luka. “Pengendara sepeda motor sudah menjalani rawat jalan untuk penyembuhan luka dan sepeda motornya diamankan,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI