Pelaku Pembacokan di Umbulharjo Ditangkap, Tiga Orang Ternyata Residivis Kasus Serupa

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com –  Petugas kepolisian gabungan dari Polda DIY, Polresta Yogyakarta dan Polsek Umbulharjo mengamankan 5 dari 10 pelaku kekerasan jalanan, pembacokan yang terjadi di Jalan Veteran Umbulharjo, Rabu (12/1/2022) lalu. Lebih memprihatinkan, tiga pelaku diketahui merupakan residivis dan baru saja bebas bersyarat dari hukuman kurungan yang dijalani.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Achmad Setyo Budiarjo mengatakan peristiwa penganiayaan yang menimpa seorang korban berinisial TLP terjadi Rabu (12/1/2022) pagi pukul 05.00 WIB di kawasan Jalan Veteran Umbulharjo. Korban yang berboncengan bersama seorang rekan berniat olahraga justru bertemu rombongan pelaku yang berjumlah 10 orang mengendarai 5 motor.

“Saat melintas simpang empat Warungboto, korban bertemu lima motor dan saat berseliringan rombongan memutar balik, memepet korban dan saat itu terjadi penganiayaan. Korban sempat menghindar, lalu yang dibelakang lompat lari masuk kampung Warungboto dan pengendara tancap gas ke barat namun saat di area penjual Soto Lamongan pelaku memepet dan menganiaya dengan sebuah sajam, langsung bubar sementara Korban dibawa ke RS Hidayatullah,” ungkap Kapolsek, Senin (24/1/2022).

 

BERITA REKOMENDASI