Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Yulia Tanpa Gangguan Kejiwaan

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Eko Prasetyo (30) warga Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari pelaku pembunuhan dan pembakaran korban Yulia (42) didalam mobil tidak mengalami gangguan kejiwaan. Pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban dalam kondisi sadar dan terencana tanpa terpengaruh alkohol. Kepastian tersebut diketahui setelah hasil pemeriksaan kejiwaan di RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo keluar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Rabu (28/10/2020), mengatakan, hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Eko Prasetyo (30) warga Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari pelaku pembunuhan dan pembakaran korban Yulia (42) didalam mobil sudah keluar. Pemeriksaan sebelumnya telah dilakukan di RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo, Selasa (27/10/2020) kemarin. Hasilnya diketahui Eko Prasetyo tidak mengalami gangguan kejiwaan. Pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban dalam kondisi sadar dan terencana tanpa terpengaruh alkohol.

Polres Sukoharjo sepenuhnya sudah mendapatkan hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap Eko Prasetyo dari RSUD Ir Soekarno, Sukoharjo. Hasil tersebut selanjutnya akan dijadikan dasar dalam penanganan kasus pembunuhan dan pembakaran terhadap korban Yulia.

“Pelaku atau tersangka pembunuhan Eko Prasetyo dalam keadaan sehat dan tidak ada indikasi mengalami gangguan kejiwaan. Eko Prasetyo saat membunuh korban Yulia dalam kondisi sadar tanpa pengaruh alkohol,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI