Pelaku Pencabulan Diringkus Polisi

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, H (27) harus mendekam di sel Polres Wonogiri. Selain mengamankan tersangka pelaku polisi juga menyitakan sejumlah pakaian dalam milik korban Melati (15 tahun, nama disamarkan) sebagai barang bukti.

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SIK SH melalui Kasatrekrim AKP Muhammad Kariri SH, Senin (10/07/2017) menjelaskan pencabulan terhadap warga Ngadirojo di salah satu losmen atau hotel melati di kawasan obwis Waduk Gajahmungkur Wonogiri terjadi Sabtu (8/7) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun KRJOGJA.com perbuatan tak senonoh yang melibatkan remaja jebolan SMA itu diketahui kakak korban setelah Melati pulang ke rumahnya Minggu sekitar pukul 02.00 dini hari. Korban Sabtu malam pamit akan mengikuti arisan karang taruna di kampungnya dengan mengendarai sepeda motor. "Namun sampai larut malam korban tidak kunjung pulang, belakangan diketahui bahwa korban dibawa tersangka menginap di losmen, sementara motor korban dititipkan pos Satpol PP pemkab," tutur Kasatreskrim.(Dsh)

BERITA REKOMENDASI