Pelaku Teror Candi Resto Diduga Juga Terlibat Bom Bekasi

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Pelaku teror di Candi Resto, Solo Baru, Grogol sudah tertangkap karena diduga terkait teroris Bekasi. Penanganan kasus diserahkan sepenuhnya ke Densus 88 Anti Teror Mabes Polri.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, Jumat (16/12/2016) mengatakan, sudah mendengar adanya penangkapan terhadap tiga orang terduga teroris di Solo kemarin. Satu diantaranya diduga merupakan pelaku teror di Candi Resto Solo Baru, Grogol.

Polres Sukoharjo mendukung penyidikan terhadap terduga teror yang dilakukan oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. Penangkapan pelaku juga membuat lega Polres Sukoharjo karena aksi teror di Candi Resto beberapa waktu lalu membuat resah masyarakat.

“Diharapkan setelah penangkapan, aksi teror tidak ada lagi dan masalah sepenuhnya ditangani Densus 88,” ujar AKBP Ruminio Ardano.

Aksi teror sendiri dilakukan pelaku pada awal Desember lalu dengan temuan botol berisi cairan di taman Candi Resto Solo Baru, Grogol. Selain botol dilokasi juga terjadi kerusakan pada bagian pintu depan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI