Pemilik Studio Musik Tewas Dibunuh

SALATIGA (KRjogja.com) – Joko (56) warga Dukuh Cungkup Rt 03 tewas setelah dibunuh dua pemuda misterius. Kejadian ini menimpa korban, pada Senin (18/07/2016) malam.  

Keterangan yang dihimpun KRjogja.com, Selasa (19/07/2016), malam itu studi musiknya di Cungkup kedatangan dua pemuda berinisial An (24) dan temannya Rad (22).  
Keduanya naik motor dan bermain musik di studio milik korban, Karena waktunya habis, korban meminta keduanya meninggalkan studio. Namun kedua pelaku marah dan mengeluarkan senjata tajam menusuk perut korban Korban jatuh dan pelaku kabur. Warga berusaha mengejar dan akhirnya salah satu pelaku And berhasil ditangkap lantar terjatuh saat naik motor di Kemiri.  

"Korban ditusuk senjata tajam dan meninggal setelah dibawa ke RSUD Salatiga," ujar beberapa warga di Cungkup Salatiga, saat berada di rumah duka, Selasa (19/07/2016).

Kasubag Humas Polres Salatiga, AKP I Nyoman Suasma mengatakan pihaknya masih meminta keterangan saksi dan mengejar salah satu pelaku yang belum tertangkap.

"Masih kami selidiki dan meminta keterangan para saksi," ujarnya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI