Pemuda Mabuk Tidur di Atap Rumah

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua orang pemuda membuat onar dan menganiaya warga di Jalan Langensari Gondokusuman Yogyakarta, Minggu (03/12/2017) pagi. Dalam kondisi mabuk berat akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) pelaku menghadang dan memukul pengendara motor yang melintas di jalan tersebut. Bahkan saking mabuknya pelaku juga sempat tidur di atas atap rumah sehingga petugas harus menurunkannya secara paksa.

Pelaku berinisial Yoh (19) dan Yer (30) dalam keadaan mabuk menghadang beberapa pengendara motor yang melintas di Jalan Langensari tepatnya di depan kantor Balai Yasa PT KAI Daops VI Yogyakarta. Sorang perempuan juga penjadi korban menghadangan dan penganiayaan pelaku.

Polisi yang mendapat laporan tersebut dari warga langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Anggota Kepolisian dibantu prajurit TNI dari Koramil 03 Gondokusuman juga terpaksa harus menurunkan pelaku lantaran ia nekat tidur di atap rumah.

Pemuda ini sempat menolak diamankan, namun karena jumlah petugas lebih banyak akhirnya pelaku tak bisa berkutik. Di sekitar lokasi petugas menemukan 11 botol bir, 4 botol anggur merah dan 1 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku.

"Sudah diamankan dan diserahkan ke Polresta Yogyakarta untuk penanganan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Gondokusuman, Kompol Solichul Anwar. (Van)

BERITA REKOMENDASI