Pemuda Tewas Gantung Diri

BANTUL, KRJOGJA.com – Tewasnya Untung Sugiyanto (25) warga Dusun Nogosari Desa Wukirsari Imogiri membuat geger. Bagaimana tidak, lelaki  yang mengalami keterbelakangan mental itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan tali plastik yang diikatkan  pada blandar rumah.  Peristiwa memilukan itu terjadi sehari setelah korban akan dibawa ke Pakem Sleman.  

Orangtua korban, Sugeng Sariyanto, Jumat (04/05/2018) mengatakan sekitar pukul 09.00 ketika tinggal ke pasar masih sehat, tidak ada keanehan dalam diri anaknya.  Sekitar pukul  11.00,  ibunya Ny Tukiyem dari pasar berteriak minta tolong agar sepedanya di dorong sampai rumah. 

Teriakan tersebut tidak direspon oleh anaknya. Karena beban semakin berat, perempuan itu berhenti dan mencari anaknya ke dalam rumah. Namun alangkah terkejutnya Ny Tukiyem melihat putranya sudah tergantung dengan leher terjerat tali tampar yang diikatkan pada blandar cor beton. 

Peristiwa tersebut kemudian diberitahukan kepada warga , namun siang itu warga tidak berani menurunkan jenazah.

Kanit 1 Reskrim Polsek Imogiri, Iptu Sigit Teja Sukmana SIP mengatakan , dalam kasus itu korban meninggal murni akibat gantung diri. (Roy)

BERITA REKOMENDASI