Pencuri Motor Menyamar Jadi Driver Ojol

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seorang pencuri motor, dibekuk saat sedang makan di sebuah warung burjo usai menyembunyikan hasil curian. Tersangka TM (49) alias Kapten, ditangkap karena mencuri motor Honda Kharisma warna silver hitam Nopol K 6696 TC milik Usman (24).

“Modus tersangka menyamar sebagai driver ojek online yang saat beraksi juga mengenakan jaket dan helm untuk kamuflase. Selain mengamankan tersangka, motor curian yang sempat disembunyikan oleh pria asal Banguntapan Bantul tersebut juga telah kami sita,” ungkap Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Mahardian Dewo, Jumat (19/3/2021).

Iptu Dewo menjelaskan, pelaku beraksi belum lama ini di sebuah masjid kawasan Caturtunggal Depok Sleman. Tersangka datang mengendarai motor kemudian di parkir di kompleks masjid. Saat situasi dirasa aman, tersangka kemudian mengambil motor milik korban yang juga berada di lokasi yang sama. Korban yang merupakan marbot masjid, baru sadar motornya hilang sekitar pukul 19.45 WIB.

BERITA REKOMENDASI