Pendam Masalah Keluarga, Pria Setengah Baya Bunuh Diri

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Suntoro warga Desa Pamriyan Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (7/1).  Pria setengah baya itu diduga depresi tidak kuat memendam masalah yang dihadapi keluarganya.

Jenazah pelaku ditemukan keluarganya menggantung pada seutas tali yang diikat di pohon mangga dalam kebun sebelah rumah. "Peristiwa itu menggegerkan warga dan kami laporkan kepada polisi," ujar Lurah Pamriyan, Budi Susilo, kepada KRJOGJA.com.
  
Jasad pelaku dievakuasi lalu dilakukan pemeriksaan petugas Polsek Pituruh dan paramedis puskesmas setempat. Petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan dan menyimpulkan kematian korban akibat bunuh diri.

Kapolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro menambahkan, motif aksi nekat itu diduga karena korban tidak kuat memikirkan persoalan yang dialami anaknya. Namun korban dikenal pendiam dan tidak pernah menceritakan persoalan yang dialami kepada kerabat atau tetangga. "Pagi buta pamit keluar, lalu sekitar pukul 07.00 ditemukan telah tewas," ucapnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI