Pengelola Kos : KF Dan TI Sering Pergi Bersama

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Pengelola rumah kos Mutiah Mujianti mengatakan, KF merupakan warga Dusung Gebang, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur. 

KF baru tinggal di rumah kos di Keputren, Kartasura, Sukoharjo sejak tiga bulan terakhir.  Selama tinggal di rumah kos KF ditemani oleh teman kualiahnya TI. Keduanya sering bepergian bersama dan tidak ada tanda mencurigakan. "Saya terakhir lihat KF di rumah kos pada Sabtu (10/12/2016) kemarin. Setelah itu tidak lihat dan ada penggeledahan ini,” ujar Mutiah.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano mengatakan, benar ada penggeledahan di rumah kos yang dihuni terduga teroris KF di Keputren, Kartasura. Penanganan masalah sepenuhnya ditangani oleh Densus 88.  “Kami hanya membantu pengamanan saja selama proses penggeledahan. Benar ada sejumlah barang bukti yang diamankan Densus 88,” ujar AKBP Ruminio Ardano.

Densus 88 Anti Teror Mabes Polri melakukan penggeledahan disalah satu kamar disebuah rumah kos di Kampung Keputren, Kelurahan Kartasura, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Senin (12/12/2016)). Tempat tersebut dihuni oleh salah satu terduga teroris KF (22) diduga terkait bom Bekasi yang ditangkap di Ngawi Jawa Timur. (Mam)

BERITA REKOMENDASI