Pengendara Motor Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pembatas jalan di traffic light simpang tiga Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Sabtu (16/08/2018). Johanes Fransiscus Regis warga Umbulharjo Yogyakarta tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala. Sebelumnya korban sempat menyerempet pengendara lain lalu oleng dan menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi.

Saat kejadian korban melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi. Diduga korban memacu motor karena hendak mengejar traffic light yang masih menyala hijau.

Ketika hendak melewati traffic light tersebut tiba-tiba sebuah sepeda motor di depan korban berhenti sehingga membuatnya terkejut. Korban tak dapat menghindar dan kemudian menyerempet motor tersebut sehingga kendaraannya oleng ke kiri.

Sepeda motor korban dengan kecepatan tinggi langsung menghajar pembatas di depan Pos Polisi kawasan tersebut. Tubuh korban terpelanting dan jatuh di taman yang dibuat pada pembatas jalan itu.

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Dwi Prasetyo mengatakan korban tewas seketika di lokasi kejadian. Kerasnya benturan membuat korban mengalami luka di beberapa bagian tubuh, bahkan motor yang dikendarainya sampai ringsek.

"Korban meninggal dunia di TKP. Kendaraan korban telah kami amankan di Kantor Unit Laka Lantas," ungkap Dwi Prasetyo. (Van)

BERITA REKOMENDASI