Pengunjung Pikatan Tewas Tenggelam

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Seorang pengunjung Pikatan Water Park Temanggung, Cik Wha (80) warga Rolikuran Kota Temanggung ditemukan tenggelam saat berenang di kolam prestasi, Jumat (26/08/2016).

Sumber menyebutkan Jumat pagi sekitar pukul 05.20 WIB, korban yang selama ini menjadi member Pikatan Water Park masuk untuk berenang. Namun sekitar pukul 05.50 ditemukan tenggelam di dalam kolam prestasi. Oleh petugas dan pengunjung lainnya lantas di bawa keatas untuk diberi pertolongan pertama dan dilarikan ke RSUD Temanggung untuk mendapat penanganan medis. Namun sesampai di tengah perjalanan diketahui meninggal dunia.

Direktur Pikatan Water Park Temangggung, Kumuda SE mengatakan korban selama ini menjadi member Pikatan Water Park dan secara rutin olah raga renang pagi. Diduga pagi tersebut kondisinya kurang prima dan memaksakan berenang.

" Kami telah berupaya memberi pertolongan dan membawa ke RSU," katanya, sembari mengemukakan pengawasan dan pemantauan pada pengunjung sangat tinggi sehingga jika ada kecelakaan segera tertangani. (Osy)

 

BERITA REKOMENDASI