Penjual Nasi Goreng Dianiaya Pengendara Motor

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang penjual nasi goreng menjadi korban penganiayaan yang dilakukan pengendara motor di simpang empat Jalan Veteran Yogyakarta, Jumat (23/02/2018). Mustakim (25) warga Warungboto Umbulharjo Yogyakarta dipukul hingga membuat beberapa bagian wajahnya mengalami luka lebam. Tak hanya itu, pelaku juga merusak gerobak milik korban yang kesehariannya dipergunakannya untuk berjualan.

Kapolsekta Umbulharjo, Kompol Sutikno mengungkapkan saat kejadian korban usai berjualan dan hendak pulang ke rumahnya. Ketika menyeberang perempatan Jalan Veteran dari selatan ke utara tiba-tiba melintas sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

Pengendara motor yang berboncengan ini sempat melakukan pengereman sehingga tak menabrak gerobak, namun seorang diantaranya malah turun dan menghampiri korban. Tanpa banyak tanya pria ini membuka helm dan memukulkannya ke kepala korban.

Korban telah meminta maaf namun pelaku terus menghujani pukulan helm ke wajah dan kepala penjual ini. Puas beraksi pelaku langsung meninggalkan korban, namun sebelum pergi ia sempat merusak gerobak hingga mengakibatkan kaca pecah.

“Korban mengalami luka di wajah. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkap Sutikno didampingi Kasubag Humas Polsekta Umbulharjo, Aiptu Handono. (Van)

BERITA REKOMENDASI