Perkosa Karyawati, Langsung Disel

SEMARANG, KRJogja.com – Ed (20) pemuda warga Dusun Coblong, Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan diringkus petugas  Polsek Bandungan. Pelaku diduga memerkosa perempuan berinisial, Rn (22) perempuan warga  asal  Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. 

Peristiwa ini terjadi di are perkebunan Pakopen. Menurut keterangan petugas yang dihimpun KRJogja.com, Minggu (4/03/2018) peristiwa pemerkosaan ini menimpa korban pada Kamis (01/03/2018) malam sekitar pukul 22.00 di kebun Desa Pakopen, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. 
Malam itu korban mengendarai motor menuju Bandungan menyusul pacarnya bernama Anggi yang sedang  berada di sebuah tempat karaoke di wisata Bandungan.  Sampai di Jimbaran, korban berhenti dan bertanya kepada warga setempat, tersangka  Ed dan teman berinisial Rez, mengenai alamat tempat karaoke yang akan dituju. 

Kemudian, tersangka mengantar korban ke arah Bandungan, tetapi oleh tersangka tidak ke arah Bandungan melainkan dibawa ke area perkebunan Dusun Pakopen. Sedangkan teman tersangka Rez, balik kanan pulang. Tersangka yang saat itu bersama korban diduga langsung memaksa dan membungkam mulut korban lalu mengancam. 

Akhirnya tersangka berhasil memerkosa korban di tengah perkebunan. Setelah selesai, korban diantar tersangka ke tempat karaoke yang dimaksud korban dan tersangka langsung menghilang. Korban lalu bercerita kepada Anggi pacarnya, kalau dirinya dibegal lalu diperkosa oleh seorang lelaki di tempat yang tidak jauh dari kawasan Bandungan. Mendengar cerita ini, korban dan pacarnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Bandungan.

Kapolsek Bandungan, Iptu M Budiyanto kepada KRJogja.com, Minggu (4/3) membenarkan peristiwa pemerkosaan ini. Setelah mendapat laporan dari korban. Petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku dengan cara dipancing dan dijebak oleh petugas bersama korban. (Sus)

BERITA REKOMENDASI