Petani Tewas Gorok Leher Sendiri

Editor: Ivan Aditya

CILACAP (KRjogja.com) – Ngadnan (34) seorang petani di Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri, Selasa (02/08/2016). Diduga, ia bunuh diri setelah dipaksa istrinya untuk menyelenggarakan hajat sunatan secara meriah.

Kapolres Cilacap Ulung Sampurna Jaya melaui Kapolsek Patimuan Ismiyadi mengatakan, saksi melihat korban duduk sendirian di pekarangan kosong dekat sungai kecil di bawah pohon kelapa. "Saya panggil namanya beberapa kali tapi dia tidak menjawab. Lalu saya dekati, kondisinya mengenaskan, tubuhnya bersimbah darah dengan mata melotot dan luka pada bagian leher. Di dekatnya ada golok bersimbah darah," jelas Saritem, tetangga korban yang pertama kali menemukan jasad Ngadnan.

Beberapa saksi menyebutkan sehari sebelum kejadian korban baru melangsungkan hajatan sunatan anaknya. Sebelum hajatan, korban dan istrinya bertengkar terkait keinginan istri korban yang ingin menggelar hajatan besar, meriah dengan memasang tenda besar.

Tapi, korban ingin syukuran kenduren digelar sederhana saja. Korban juga sempat mengeluh bingung dan pusing setelah acara hajatan itu kepada beberapa kerabatnya. (*)

BERITA REKOMENDASI