Polda DIY Selidiki Video Viral Pemuda Mengaku Cekoki Ciu ke Kucing

SLEMAN, KRJOGJA.com – Polda DIY menyelidiki sebuah video yang viral di media sosial. Video itu menayangkan pemuda yang mengaku mencekoki minuman keras jenis ciu ke seekor kucing anggora.

"Kami sudah tindak lanjuti dengan mencari informasi ke tempat pengunggah awal video tersebut," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Menurut Yuli, berdasarkan hasil penelusuran sementara, identitas penggunggah video tersebut sudah diketahui dan merupakan warga Yogyakarta. Namun, saat ini pemilik akun tersebut belum dapat dihubungi.

"Pemilik akun bekerja disalah satu coffee shop tapi sedang tidak berada di Yogya. Hanya bertemu teman kerjanya," ucap Yuliyanto.

Informasi yang peroleh, dalam video yang viral itu merupakan Instagram Story dari pemilik akun @azzam_cancel. Di dalam storynya terlihat seekor kucing jenis anggora dalam keadaan kejang-kejang dan dicekoki minuman dari gelas plastik.

"Percobaan ciu terhadap kucing anggora," tulis caption story pria tersebut.

Kucing itu pun dibiarkan kejang-kejang tanpa memiliki rasa kasihan. Bahkan akun pria itu merekam detik-detik sekarat kucing itu akan mati.

"Setelah 2 jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar 50 persen ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang. Detak jantung mulai melemah," tulisnya lagi dalam caption story.

"Terimakasih karenamu aku dapat membuat status ini. Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana, dendam lah kepadaku," tulisnya lagi dalam story berikutnya disaat kucing tersebut mati. (Ive)

BERITA REKOMENDASI