Polisi Bekuk Dalang Pembobol SPBU

BANTUL, KRJOGJA.com – Petugas  gabungan Polres Bantul dan Polsek Sedayu Bantul mengungkap kasus pembobolan ruang penyimpanan uang di SPBU UAD di Jalan Wates Argosari Sedayu Bantul, Jumat (07/04/2017). 

Tersangka Wd (39) warga Gunungmojo Argosari Sedayu disergap petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sedayu Iptu Aru SH , Rabu (5/4) pagi ditempatnya bekerja. Dari tangan tersangka petugas menyita barang bukti uang Rp 67 juta, televisi serta speaker yang dibeli dari uang hasil curian. Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Bantul.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito Hadi Prabowo SIK SH didampingi Kasubag Humas Polres Bantul AKP Leonisya Sagita SIK, Jumat (7/4) mengatakan, tersangka merupakan security di SPBU tersebut yang baru 5 bulan bekerja. Kasus pencurian terjadi 27 Maret  2017 di SPBU UAD di Jalan Wates Km 13 Tonalan Argosari Sedayu Bantul.  

Sebelum pencurian terjadi, tersangka Wd Minggu (26/3) malam  datang  ke warung sisi barat tempat kerjanya itu hingga pukul 23.00. Setelah itu lelaki berputra tiga itu bermaksud pinjam motor ditempat kakaknya didepan tidak jauh dari lokasi kejadian. Karena tidak ada, Wd kembali ke SPBU hingga  lewat tengah malam. (Roy)

BERITA REKOMENDASI