Polisi Bongkar Pengedar Narkoba di Desa

BANTUL (KRjogja.com) – Satuan narkoba Polres Bantul membongkar jaringan pengedar dan pemakai narkoba kurun waktu satu minggu. Lima orang ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan di Mapolres Bantul.

Kasat Narkoba Polres Bantul, AKP Rudi Prabowo SIK , Senin (22/08/2016)  mengatakan,  pengunkapan itu bermula ketika tersangka Pn (20) dibekuk Rabu (17/08/2016) di Pedukuhan Sarekan, Desa Canden Kecamatan Jetis. Dari tangan Pn petugas menyita barang bukti 10 tablet warna hijau dan silver bertuliskan Mersi Riklona 2 Clonazepam.

AKP Rudi Prabowo menjelaskan 5 tersangka diamankan sepekan terakhir dimulai  penangkapan Pn di rumahnya di Jetis.  Kepada penyidik Pn mengaku barang tersebut didapat dari seseorang berinisial An. Kemudian Kamis (18/8) polisi juga menangkap Bm (34) asal Klaten Jawa Tengah di Komplek Pasar Seni Gabusan. Dari Bm polisi menyita 10 tablet warnai hijau dan silver bertuliskan Mersi Riklona 2 Clonazepam.

Rudi mengatakan, dari pengembangan  tersangka yang sudah ditangkap, polisi kembali menangkap Dw (22) di Pedukuhan Ponggok Sidomulyo Kecamatan Bambanglipuro serta Da (21) warga Gunung Puyuh Panjangrejo, Pundong. (Roy)

BERITA REKOMENDASI