Polisi ‘Kecrek’ Pelaku Pencabulan

GROBOGAN (KRjogja.com) – Penyidik Polres Grobogan, Rabu (31/08/2016), akhirnya meringkus Danang (25) karena diduga kuat telah mencabuli SM (15). Pria warga Dusun Sempol Desa Geyer Kecamatan Geyer Grobogan itu tidak berkutik ketika ditunjukkan hasil tes DNA (Deoxyribonucleic Acid) dari bayi yang dilahirkan korban.

"Kasus pencabulan terjadi 14 Maret 2015. Namun korban baru melaporkan kasus tersebut empat bulan setelah kejadian saat korban terlambat haid. Ketika itu tersangka sempat menolak telah menggauli korban dan keberatan menikahi korban. Setelah ada bukti tes DAN, tersangka baru mengakui perbuatannya,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning usai memeriksa tersangka.

Menurut Kapolres kasus tersebut terungkap saat korban baru pulang dari acara pesta pernikahan sepupunya di Dusun Sempol Desa Geyer. Sesampai di dekat sawah sikitar jam 02.00 WIB, korban dicegat tersangka dan dipaksa melayani nafsu bejatnya. Empat bulan kemudian, korban mengeluh perutnya mual.

Setelah diperiksakan ke Puskesmas oleh orang tuanya, kata Kapolres korban diketahui hamil. Seketika itu juga tersangka dimintaipertanggungjawabnya. Namun tersangka keberatan untuk menikahinya. Bahkan tersangka mengelak pernah menyutubuhi korban. Akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke polisi.(Tas)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI