Polisi Selidiki Latarbelakang Korban Gantung Diri

SLEMAN (KRjogja.com) – Polisi dan dokkes yang melakukan olah TKP penemuan jenazah tergantung di ruko Jalan Anggajaya III Condongcatur Depok Sleman, Senin (15/8/2016) siang tak menemukan tanda kekerasan pada tubuh pria 33 tahun yang bernama Sebastian Rudy alias Basyaruddin. Polisi kini menyelidiki latarbelakang korban akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menjerat sendiri lehernya.

Kapolsek Depok Timur AKP Andrey Valentino yang memimpin olah TKP mengatakan korban diketahui merupakan seorang tukang jahit busana pemilik ruko Istana Busana I. Korban pertama kali ditemukan oleh Fitri karyawati yang berniat masuk bekerja pada pukul 11.00 WIB.

"Korban ditemukan sudah menggantung di kusen atap rumah dengan seutas tali strange mesin jahit. Tidak ada luka lain pada fisik korban dan kami menunggu hasil visum untuk lebih detailnya," ungkapnya.

Menurut Kapolsek, korban terakhir kontak dengan rekannya pada pukul 01.00 dinihari tadi. "Rekan korban terakhir kali bisa dihubungi pada dinihari tadi setelah itu tak lagi bisa," lanjutnya.

Kini polisi akan meminta keterangan dar rekan-rekan korban untuk menemukan latarbelakang permasalahan hingga nekat melakukan tindakan gantung diri. Polisi masih memasang garis polisi di lokasi kejadian untuk keperluan mencari barang bukti lanjutan. Jenazah Rudy sendiri langsung dibawa ke RSUP Dr Sardjito untuk keperluan visum. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI