Polisi Tangkap Pembacok Mahasiswa UGM !

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim 2 Resmob Progo Sakti Polda DIY berhasil meringkus dua pelaku pembacokan yang mengakibatkan Dwi Ramadhani Herlangga, mahasiswa UGM asal Plamongsari, Pandurungan Kota Semarang meninggal dunia. Dua pelaku yang ditangkap Sabtu (9/6/2018) masih di bawah umur.

Atas keterangan saksi dan olah tempat kejadian perkara, Tim Progo Sakti yang dipimpin Kompol I Wayan Artha bersama dengan Tim Resmob Polresta Yogyakarta melakukan penelusuran berhasil menangkap dua pelaku Sabtu tanggal 9 Juni 2018 sekira pukul 02.00 WIB. Dua pelaku yang ditangkap yaitu MWD (16) warga Blunyah Rejo, Tegalrejo, Kota Yogya dan AD (19) warga Badran, Jetis Yogyakarta.
 
Polisi mengamankan barang bukti berupa empat buah senjata tajam (salah satunya sebagai alat yg digunakan) dan 1 motor Honda Beat yang digunakan saat melakukan aksi pada Kamis (7/06/2018).

Awal mula kejadian Pada hari Kamis tanggal 07 Juni 2018 sekira pukul 02.30 WIB, korban bersama temannya melakukan bakti sosial dengan membagikan makan saur di wilayah kota Yogyakarta. 

Tepat di perempatan mirota kampus Jalan C Simanjuntak Terban Gondokusuman yogyakarta Korban berpapasan dengan pelaku kemudian terjadi kejar kejaran dan pelaku melukai korban dengan senjata tajam setelah mengenai korban pelaku melarikan diri. Polda DIY sendiri akan merilis pengungkapan kasus ini Senin (11/06/2018). (*)

Baca : 

Mahasiswa Tewas Diclurit Usai Bagikan Makan Sahur
Korban Tewas Pembacokan Itu Ternyata Mahasiswa Sastra Inggris UGM

BERITA REKOMENDASI