Polisi Tangkap Pembunuh Iqbal ‘Makam Gajah’

SLEMAN(KRjogja.com) – Polda DIY bersama Polresta Yogyakarta Minggu (4/9/2016) berhasil meringkus tersangka pembunuhan Septian Iqbal Dinaka Rofiqi (16), seorang pemuda yang ditemukan dalam keadaan kritis di samping makam Gajah, Miliran Umbulharjo Yogyakarta. Tersangka BMI bin Yunus (17) warga Warungboto ditangkap di rumahnya oleh tim satuan Reserse Kriminal Polresta Yogyakarta pukul 08.00 WIB kemarin.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Polisi Tommy Wibisono kepada wartawan dalam release di Mapolda DIY Senin (5/9/2016) mengungkapkan awal penangkapan tersangka terjadi atas keterangan beberapa saksi dan korban sebelum meninggal dunia. Menurut Tommy, kepolisian langsung membentuk tim atas arahan Kapolda DIY untuk mencari keberadaan tersangka penganiayaan yang menghilangkan nyawa tersebut.

"Kita masih sempat menanyakan pada korban saat dirawat di rumah sakit. Kita coba buat sketsa dan petunjuk lapangan dari masyarakat yang melihat sebelum dan sesudah kejadian, akhirnya kita gabungkan," ungkapnya. Iqbal sendiri setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit kemudian meninggal tepat di hari ulangtahunnya. (Fxh)

Alasan Pelaku Membunuh Iqbal Karena Tersinggung

BERITA REKOMENDASI