Polres Boyolali Berhasil Amankan Remaja Pelaku Kekerasan Jalanan

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Aparat Kepolisian Polres Boyolali berhasil menangkap seorang remaja inisial AJP (16) warga Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah yang diduga geng Klithih.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Maulidin mengatakan, bahwa penangkapan AJP tersebut berdasarkan laporan dari warga Desa Mlangi Bali Rejo, Wonosegoro terkait adanya pembacokan di wilayah kecamatan Andong.

“TKP nya didepan rumah makan Pitoelas Jalan Kacangan-Watugede Desa Kacangan, Andong. Korbanya bernama Satrio Maulana Solekhan usia 17 tahun warga Andong,” katanya kepada wartawan di Mapolres Boyolali, Rabu (06/4/2022).

Dikatakanya, pada saat itu korban bersama dengan teman temannya sekitar pukul 00.15 WIB berkumpul di sebuah toko modern di wilayah desa Kacangan. Tidak lama kemudian datanglah segerombolan orang yang tidak ia kenal berboncengan kendaraan bermotor menghampiri mereka.

“Sekelompok pemuda dengan kendaraan bermotor tersebut lalu mengepung korban dan teman temannya. Namun, teman korban ini langsung kabur. Sedangkan korban dibawah kepungan kelompok orang tersebut,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, korban disuruh pulang dengan kendaraan sepeda motornya kemudian dibuntuti dari belakangan dua orang yang berboncengan. Setibanya di depan rumah makan Pitoelas dukuh Pelemrenteng tiba-tiba korban dipepet dan langsung dilakukan pembacokan hingga berulang kali.

“Jadi korban dipepet dua orang dengan kendaraanya, kemudian korban disabet dengan senjata tajam (sajam) jenis samurai hingga tiga kali di bagian punggung dan tangannya,” jelas Kapolres.

BERITA REKOMENDASI