Polres Purworejo Bongkar Aksi Curanmor

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purworejo berhasil membongkar sejumlah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Berikut tersangka juga berhasil ditangkap dan barang bukti (BB) sejumlah sepeda motor diamankan.

“Aksi curanmor yang dilakukan beberapa pelaku, dilakukan di tempat sepi, bahkan cenderung masuk ke daerah pinggiran,” kata Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH, Senin (3/8/2020).

Aksi curanmor ini terjadi di sejumlah tempat dengan waktu dan pelaku yang berbeda. “Ada satu tersangka yang melakukan aksinya di dua tempat,” tambahnya.

Tersangka ini AS (45) warga Jalan Gombel Lama Kelurahan Tinjomoyo Banyumanik Semarang. Aksi dilakukan di Desa Keduren Kecamatan Purwodadi dengan korban Prono Priyo (42) Warga Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip dengan BB sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR/5D9 Nopol AA-4756-LL. Tersangka ini juga melakukan aksi curanmor di sebuah masjid. Korban Saifudin (32) warga Kelurahan Tambakrejo Purworejo yang kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol AA-4529-BV.

BERITA REKOMENDASI