Polres Sukoharjo Kebut Kelengkapan Berkas Kasus Pembunuhan Satu Keluarga

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo lengkapi berkas kasus pembunuhan satu keluarga warga Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki dengan tersangka tunggal Henry Taryatmo (41) warga Kecamatan Baki. Kelengkapan dilakukan penyidik setelah pada pelimpahan berkas tahap 1 ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo masih ada kekurangan. Nantinya setelah berkas lengkap Polres Sukoharjo akan melakukan pelimpahan tahap 2 ke Kejari Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (8/10/2020), mengatakan, Polres Sukoharjo sudah melakukan pelimpahan berkas tahap 1 kasus pembunuhan satu keluarga warga Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Kecamatan Baki dengan tersangka tunggal Henry Taryatmo ke Kejari Sukoharjo. Pada pelimpahan tersebut kemudian ditindaklanjuti Kejari Sukoharjo berupa penelitian dan ditemukan masih ada kekurangan berkas.

Pihak Kejari Sukoharjo kemudian mengembalikan berkas kasus pembunuhan satu keluarga ke Polres Sukoharjo untuk dilengkapi. Kelengkapan tersebut sekarang masih dikerjakan penyidik Polres Sukoharjo sesuai catatan yang diberikan Kejari Sukoharjo.

Berkas kasus pembunuhan tersebut nantinya setelah dilengkapi penyidik akan segera dilimpahkan Polres Sukoharjo ke Kejari Sukoharjo. Pelimpahan tahap 2 segera dilakukan dalam waktu dekat.

BERITA REKOMENDASI