Prahara Cinta Segi Tiga Membawa Petaka

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sepasang kakak beradik Sar (42) dan And (33) keduanya warga Tegalpanggung Danurejan Yogyakarta tak berkutik setelah Petugas Unit Reskrim Polsekta Mergangsan menangkapnya di Jalan Taman Siswa, Sabtu (31/03/2018). Keduanya ditangkap karena mengancam Dea (29) dengan menodongkan airgun dan clurit ke arah wanita tersebut. Permasalahan ini diduga dipicu karena hubungan cinta segi tiga yang melibatkan Sar, Dea dan seorang pemuda yang disebut-sebut bernama Ari.

Informasi yang diperoleh, Sar merupakan mantan suami dari Dea. Pria ini merasa tak terima dan menganggap Ari sebagai penyebab pisahnya ia dengan wanita yang dicintainya itu. Sar berencana mencari Ari untuk memberinya pelajaran, ia mengajak adiknya yakni And.

Namun sebelum mereka membuat perhitungan dengan Ari, kakak beradik Sar dan And malah bertemu denagn Dea di Jalan Taman Siswa. Mengetahui kekasihnya dicari-cari mantan suaminya itu, Dea berusaha menghalangi sehingga ketiganya terlibat cek-cok.

Sar kemudian menodongkan airgun ke arah Dea sedangkan And mengeluarkan clurit yang dibawanya. Saat kejadian kebetulan Polisi yang tengah patroli melihat kejadian itu dan segera mengamankan kedua pria ini.

“Tidak ada penganiayaan dalam kasus ini, yang ada hanya kasus kepemilikan senjata tajam. Diketahui clurit milik tersangka And sehingga ia kami tahan saat ini,” ungkap Kanit Reskrim Polsekta Mergangsan, Iptu Ahmad Irwan kepada KRJOGJA.com, Minggu (01/04/2018).

Atas kepemilikan clurit itu maka And dijerat dengan pasal Undang-undang Darurat no 12 tentang senjata tajam dengan ancaman kurungan penjara selama 10 tahun. Sedangkan untuk Sar tidak dilakukan penahanan, namun airgun yang dimilikinya kini disita petugas. (Van)

BERITA REKOMENDASI