Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Narto Wiyono (50) warga Dukuh Pundungsari RT.01/RW.05 Desa Malangan, Kecamatan Bulu ditemukan tewas gantung diri, Kamis (04/08/2016). Diduga Narto Wiyono nekat mengakhiri hidupnya karena sakit yang diderita tidak kunjung sembuh.

Tewasnya pria paruh baya ini pertama kali diketaui Tunah (48) isteri Narto Wiyono dan adiknya Sahudi (40). Keduanya sengaja mencari Narto Wiyono saat pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB karena tidak terlihat.

Setelah dicari ternyata keduanya menemukan Narto Wiyono sudah dalam kondisi menggantung di salah satu kayu rangka rumah. Kejadian tersebut kemudian diketahui warga sekitar dengan bergegas mendatangi rumah Narto Wiyono.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa gantung diri di Malangan, Bulu. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad Narto Wiyono dan meminta keterangan pihak keluarga dan saksi. Hasilnya dari pemeriksaan diketahui tidak ada tanda luka bekas penganiayaan di tubuh Narto Wiyono.

Usai pemeriksaan polisi langsung menyerahkan jasad Narto Wiyono kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. “Sesuai keterangan saksi diduga Narto Wiyono gantung diri karena sakit yang dideritanya,” ujar Joko. (Mam)

BERITA REKOMENDASI