Pria Penuh Luka Tewas di Pematang Sawah

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Seorang laki-laki mengenakan pakaian kotak-kotak ditemukan tergeletak di tepi jalan alternatif Mertoyudan – Tampir Kulon Kecamatan Candimulyo Magelang, Sabtu (17/03/2018). Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi di beberapa bagian tubuhnya diketahui ada luka yang diduga terkena benda tajam.

Ketua RW.02 Desa Tampir Kulon, Pardi mengatakan ia memperoleh informasi dari warga yang melintas jalan tersebut dan mengatakan ada orang tergeletak di tepi jalan. Pardi langsung menuju ke lokasi dan diketahui lelaki tersebut sudah tewas dengan posisi badan tertelungkup di pematang sawah tepi jalan.

“Kedua tangannya seperti menahan bagian dasar sebuah aliran irigasi tepi jalan, sedang bagian wajahnya masuk ke perairan menghadap ke dasar aliran irigasi. Di bagian punggungnya juga ditemukan darah,” ungkapnya.

Mengetahui hal ini, Ketua RW langsung memberitahu ke Polsek Candimulyo dan Polres Magelang. Petugas langsung datang ke lokasi, beberapa meter dari lokasi tergeletaknya mayat tersebut juga ditemukan sandal serta sebuah pakaian sweeter dan di dekatnya juga ditemukan bekas ceceran darah.

Kapolsek Candimulyo Magelang, AKP Suharto mengatakan korban diketahui merupakan penduduk Tampir Kulon bernama Maryadi (37). Di saku belakang celananya ditemukan sebuah dompet dalam kondisi masih rapi.

Ditegaskan Suharto jajarannya bersama tim Polres Magelang masih terus berupaya mengungkap peristiwa ini. Apalagi dalam peristiwa ini juga sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai korban serta HP milik korban juga tidak ditemukan di lokasi. (Tha)

BERITA REKOMENDASI