Pulang ke Rumah Dua DPO Kasus Perjudian Dicokok Polisi

Editor: Ary B Prass

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Pulang ke rumah, 2 buron kasus perjudian, A (25) dan G (53) warga Desa Gandon Kecamatan Kaloran diciduk petugas Polsek Kaloran. Sebelumnya keduanya berhasil melarikan diri dalam suatu penggrebekan akhir Maret lalu.

Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengatakan petugas masih mencari satu tersangka perjudian, R (25) dan telah masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Kini petugas telah menangkap 4 tersangka, satu tersangka masih dicari,” kata Ari Fajar, Rabu (13/4/2022).

Dia mengatakan Unit Reskrim Polsek Kaloran menggrebek perjudian pada akhir maret. Saat itu dari lima pelaku yang tertangkap 2 tersangka sedangkan tiga orang melarikan diri. Hingga kemudian dua tersangka berhasil diamankan.

Kapolsek Kaloran AKP Tajudin mengatakan target satu tersangka lagi segera ditangkap. Polsek Kaloran terus berkomitmen memberantas tindak pidana kasus perjudian yang meresahkan masyarakat.

“Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya para tersangka saat ini sudah diamankan di rumah tahanan Polres Temanggung dan dijerat dengan pasal Tindak pidana perjudian sebagaimana dimaksud dalam Primer Pasal 303 ayat (1) ke -3 KUHP sub Pasal 303 bis ayat (1) ke-1 KUHPidana,” kata dia. (Osy)

BERITA REKOMENDASI