Rampok Mini Market Kakek Nyaris Bonyok Diamuk Massa

Editor: Ary B Prass

CILACAP, KRJOGJA.com – Bingung tak memilki uang lagi untuk mengobati isterinya yang sakit gula, Kakek Ca (70)  warga Jl Dayung Kelurahan Cilacap, Cilacap Selatan , nekad merampok mini market yang tidak jauh dari rumahnya.

Uang senilai Rp 900 ribu berhasil didapatkan, namun demikian kakek itu nyaris jadi korban amukan massa, jika tim Polsek Cilacap tidak segera mengevakuasinya dari kerumunan massa.

Kasusnya, terjadi Selasa (30/05/2022) malam. Awalnya Kakek Ca mendatangi sebuah mini market tidak jauh dari rumahnya. Kakek yang menggenakan jaket dan topi,  berpura-pura  mencari lem jenis Fox, dengan menanyakan ke penjaga toko.

Karena lem jenis tersebut tidak ada, maka penjaga toko menyatakan kosong. Sehingga Kakek Ca keluar dan tidak lama kemudian masuk mini market itu dan kangsung mendekati kasir toko. Tanpa basa-basi, Kakek itu langsung menodongkan pisau ke kasir tersebut, sambil berteriak “serahkan semua uang yang ada!”.

Karena khawatir akan dilukai, sehingga kasir itu membiarkan kakek itu menguras yang yang ada di laci meja kasir. Usai menguras laci kasir dengan menyimpan uang di balik jaketnya, Kakek Ca kabur.

Namun seketika penjaga mini market itu berteriak ‘rampok-rampok’, sehingga sejumlah orang berdatangan, dan kemudian mengejar Kakek Ca.

BERITA REKOMENDASI