Resahkan Warga, Warung Remang – remang dan Karaoke Ilegal ‘Dikosek’

PATI, KRJOGJA.com – Sebanyak 28 orang, yang terdiri dari pengelola karaoke ilegal, wanita pemandu karaoke (PK) dan  pengunjung, diamankan petugas dari Polres Pati. Selain itu, polisi juga menyita puluhan botol miras  berbagai jenis yang ditemukan di beberapa lokasi karaoke ilegal tersebut. 

"Hasil tersebut didapat Tim satgas 'Kebo Landoh' Shabara Polres Pati, selama sepekan ini," kata Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK, Minggu (12/1/2020). 

Dikatakanya, pihaknya serius memberantas penyakit masyarakat. Diantaranya, judi, prostitusi, miras dan penertiban tempat hiburan malam ilegal di Kabupaten Pati. 

"Kami mempunyai target wilayah Kabupaten Pati harus zero praktek perjudian dan prostitusi. Ini sudah meresahkan warga masyarakat," tegas AKBP Bambang YS, SIK. 

Sementara itu, Kasat Shabara Polres Pati, AKBP Sugino SH, mengatakan, 12 orang pengunjung karaoke yang sempat digiring ke Kantor Sabhara langsung dipulangkan. Untuk pengelola karaoke ilegal, pemilik warung remang-remang, dan wanita pemandu karaoke, diperingatkan supaya tidak mengulang usahanya. (Cuk)

BERITA REKOMENDASI