Resmob Polrestabes Semarang Lumpuhkan Pelaku Curanmor

SEMARANG, KRJOGJA.com – Komplotan pelaku Curanmor dari luar kota yang mencoba ‘mengobok obok’ kota Semarang berhasil diringkus tim Resmob Polrestabes Semarang. Dua orang komplotan pencuri yang menggasak satu unit sepeda motor di depan salah satu minimarket di Kota Semarang, berhasil dilumpuhkan. Saat beraksi, pelaku menembak korban dengan airgun.

Peristiwa pencurian terjadi di depan minimarket Jalan Kedungmundu Raya, Semarang, pada 28 Februari 2021 sekitar pukul 06.09 WIB. Saat itu motor Honda Scoopy merah milik seorang pegawai toko diparkir dan didatangi dua pelaku yang berboncengan motor.

Salah seorang pelaku bernama Didik Aminudin (29) turun dari motor dan membawa kunci T untuk mencuri motor milik korban. Namun korban yang saat itu mengetahui motornya akan dibawa kabur berhasil menendang pelaku yang sudah berada di motornya. Pelaku yakni Muh Khambali (38) warga Jepara.

“Saya lihat langsung saya tendang yang di motor. Di mengacungkan senjata sambil mengancam,” kata korban saat turut hadir dalam jumpa pers di Mapolrestabes Semarang, Senin (8/3/2021).

BERITA REKOMENDASI