Sadis, Kaleng Biskuit Itu Isinya Orok Bayi!

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sesosok mayat bayi ditemukan di Selokan Mataram, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman. Mayat bayi berada di dalam kaleng biskuit yang ditaruh dalam tas.

Baca Juga: Bayi Dibungkus Daster Dibuang di Pinggir Kali

Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Betul ada penemuan mayat bayi, sekitar tadi pagi di wilayah Kalasan," kata Kapolsek Kalasan, Kompol Iman Santoso saat dihubungi wartawan. Rabu (28/08/2019).

Lokasi kejadian tepatnya berada di Dusun Tapan Karanglo, RT01/RW01, Purwomartani. Mulanya sekitar pukul 08.30 WIB saksi Sarjito melihat ada tas ransel warna hitam di dalam Selokan Mataram. Karena curiga, saksi kemudian mengambil tas tersebut dan mengeceknya.

Kemudian saat dibuka, saksi mendapati bahwa dalam tas tersebut berisi 2 buah batu dan kaleng biskuit yang dibungkus tas plastik warna merah.

Melihat hal itu saksi selanjutnya memanggil saksi lainnya, Candra dan membuka kaleng biskuit tersebut. Dan ternyata di dalam kaleng biskuit ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Keduanya pun lantas melapor ke Polsek Kalasan.

Baca Juga: Ibu Ceburkan Bayi ke Sumur, Ternyata Ini Sebabnya

"Sekarang mayat bayi sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum. Kalau usia mungkin yang lebih tahu dari medis RS Bhayangkara, tapi perkiraan timm medis masih prematur," jelas Iman.

Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa orang yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut. (Ive)

BERITA REKOMENDASI