Sadis! Seorang Janda Dibunuh Kekasih Gelapnya

CILACAP, KRJOGJA.com – Hubungan gelap antara seorang janda dengan tetangganya lelaki beristri di Desa Ketanggung Kecamatan Sampang, Cilacap ternyata berakhir petaka, menyusul ditemukannya jenazah Daryani (28) wanita warga Desa Ketanggung, Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap di tengah persawahan Adireja Kulon, Adipala, Cilacap.

“Korban tewas diduga akibat dicekik tersangka Sa alias Imin tetangga, yang juga masih saudara sepupu korban, saat tersangka dimintai pertanggungjawab perbuatannya yang telah menghamili korban,” ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi didampingi Kapolsek Adipala AKP Budi Suryanto, Kamis (18/03/2021).

Menurutnya, kasus pembunuhan itu terungkap berawal dari ditemukannya mayat wanita tak dikenal di Jalan sawah masuk Desa Adiraja Kulon, Adipala. Dari penemuan mayat itu, Polsek Adipala mendapatkan laporan dari masyarakat jika korban itu Daryani warga Ketanggung, Sampang, Cilacap. Sedang dari hasil otopsi diketahui korban tengah hamil 7 bulan, dan janinnya dinyatakan telah meninggal didalam kandungan.

BERITA REKOMENDASI