Sakit Hati Diselingkuhi, Residivis Masuk Bui Karena Bawa Sajam

SLEMAN, KRJOGJA.com – Merasa sakit hati karena diselingkuhi, AAW (29) malah berurusan dengan hukum. Pasalnya, residivis kasus narkoba asal Gedongtengen itu kedapatan membawa sajam saat berniat klarifikasi terkait hubungannya dengan sang kekasih.

Saat kejadian, AAW mengajak temannya EP (24) warga Bantul yang akhirnya juga diamankan karena membawa sajam. Kapolsek Mlati Kompol Tony Priyanto SIK mengatakan, AAW dan EP saat ini sudah ditahan dan dijerat Pasal 2 Undang-undang Darurat. “Meskipun belum ada yang menjadi korbannya, namun tindakan tegas kami lakukan karena keduanya kedapatan membawa sajam. Apalagi belakangan ini ramai kejahatan jalanan, sehingga kita fokus yang bawa sajam,” ucap Kapolsek, Selasa (11/1/2022).

Kanit Reskrim AKP Noor Dwi Cahyanto menjelaskan, peristiwa diawali saat AAW mengajak beberapa temannya termasuk EP, belum lama ini. Ajakan itu, untuk klarifikasi terkait permasalahan yang dialami AAW yakni soal kekasihnya yang punya pria idaman lain. Mereka kemudian janjian bertemu di Jalan Magelang tepatnya di Mlati Tegal, Sendangadi Mlati pukul 23.00 WIB untuk bertemu dengan kekasihnya.

“Setiba di lokasi, ternyata tidak bertemu pacarnya, namun malah lelaki lain. Karena terpengaruh alkohol, AAW naik pitam, kemudian mengacungkan sajam sambil mengancam akan membunuh orang di depannya sehingga korban lari meminta pertolongan,” papar Noor Dwi.

BERITA REKOMENDASI